SERVICE LAPTOP CIANJUR MURAH BERGARANSI

Service laptop komputer cianjur 



Jasa service laptop murah, melayani service komputer, perawatan dan perbaikan PC dan laptop, atau nettbook di  cianjur. Ganti perangkat keras komputer serta sofware yang rusak, terutama notebook yang telah melampaui masa garansi.

 Banyak sekali pelanggan  service komputer  cianjur yang datang dengan berbagai macam keluhan seputar kerusakan sofware maupun hardware, kerusakan hardware misalnya LCD atau LED blank, pecah, tidak mau display dan lain-lain, kerusakan Sofware misalnya  instal ulang windows, wifi tidak nyala, speaker tidak nyala eror dan sebagainya.
service laptop  cianjur melayani dengan segala kerusakan, kerusakan ringan maupun kerusakan berat, dan kami juga akan memberikan garansi panjang, garansi panjang tersebut juga diberikan oleh  service laptop  cianjur pada semua kerusakan, yakni kerusakan sofware maupun kerusakan hardware.
Menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah satu-satunya hal yang diinginkan oleh  service laptop  cianjur, karena dengan menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan  Service pc cianjur akan terus berkembang ke seluruh plosok daerah diantaranya Cipanas,Ciranjang,Warung Kondang,Cibeber,Cidaun,Gekbrong,Pagelaran,sindangbarang,sukanagara,Tanggeung,Pasir kuda,Cilaku,rancagoong,joglo,leles,mayak,Karang Tengah,Mande,Pacet,Cugenang, dan masih banyak lagi,

SERVICE LAPTOP CIANJUR

VISI

Menjaga kepercayaan secara kualitas servis maupun pelayanan, secara kualitas di sini  kami selalu berusaha melakukan servis secara teliti, rapi dan hati-hati, hal tersebut dilakukan agar hasil servis laptop kami tepat dan memuaskan, tidak tanggung-tanggung kami memberikan garansi panjang pada setiap laptop yang  kami perbaiki, bahkan garansi uang kembali, yang mungkin hal tersebut tidak diberikan oleh service laptop di  cianjur lainnya.
Masih dalam hal menjaga kepercayaan anda,  servis laptop  cianjur menjaga dengan baik semua dokumen pada laptop anda, hal itu kami lakukan karena  service laptop  cianjur yakin bahwa semua dokumen di laptop yang kami servis sangat privasi bagi kamu, maka jangan hawatir file-file anda akan kami jaga kerahasiaannya.
Service komputer  cianjur – Layanan perawatan laptop untuk semua merek Acer, HP, Lenovo, TOSHIBA, Zyrex, Asus dan lain sebagainya. Bawa notebook rusak anda ke tempat kami, akan kami perbaiki, siap bekerja kembali dengan harga layanan jasa yang relatif lebih murah serta bergaransi. Membersihkan virus yang bandel Windows repair dan layanan backup atau recovery data dari hard disk drive.

Service kami melayani :

Install OS Window

  • window xp
  • window 7
  • window 8
  • window 10
  • office
  • adobe photoshop

Install OS Linux

  • Linux mint
  • Ubuntu
  • Backtrax
  • Backbox
  • Kali Linux
  • Debian

~ Colok Adaptor Hank
~ USB gak Detek
~ Sound gak Bersuara (yang di sebabkan : IC Koslet, Jalur Putus, dsb.)
~ dsb.
Service Optical Drive
Service Keyboard
~ Tombol gak Fungsi
~ dsb.
Service Touchpad
~ Klik Kanan gak Fungsi
~ Klik Kiri gak Fungsi
~ dsb.
Service LCD
~ Layar Bergaris
~ Layar Bergetar
~ Layar Redup
~ Warna Layar Kurang Tajam
~ Layar Blank Putih
~ Layar Blank Hitam
~ Layar Missing Color
~ Ganti Neon
~ Inverter Bermasalah
~ Fleksibel
~ dsb.
Software
~ Back Up Data
~ Buat CD Recovery
~ Install Driver
~ Repair B.S.O.D

~ dsb.


Kenapa Harus service laptop di tempat Kami  ???


Yang Pertama *banyak FREE nya gan
FREE!!! Konsultasi
FREE!!! biaya Pengecekan
FREE!!! Optimalisasi (yang laptop nya lemot dan banyak virus kami scaning khusus yang sudah service di tempat ane yah)
Dan masih ada kejutan FREE lainnya dan tentunya BERGARANSI!!, Solusi tepat untuk masalah laptop agan.
Jika Anda Berminat Menggunakan jasa service kami, hubungi 

Previous
This is the oldest page